Sabtu, 13 Oktober 2012

Mencoba Berlomba

Ssst...ini postinganku yang ke 105 lho... :) Kalo di wordpress lho... tapi kalo yang di sini sih baru yang ke berapa... Sepertinya aku sudah pernah cerita bahwa aku mulai bikin blog ini di awal Maret 2011, hampir mendekati akhir masa berobatku di Yogya. 

Dulu aku sering nginep di Yogya sehari, dua hari sampai kadang seminggu, tergantung kondisi fisik. Aku bolak-balik Cilacap-Yogya pakai bis efisiensi. Awalnya nggak kepikiran bawa laptop...masih shock soalnya, sama efek pengobatannya (:)) Lama-lama, aku memutuskan bawa laptop aja ke kost, jadi kalo pagi sampai siang berobat, sore sampai malem nulis-nulis atau online. Pernah aku bawa laptop ke poli Tulip. Ada wifi di sana... suatu kali aku coba connect, ternyata bisa...mungkin nggak di password, tapi sesudah itu nggak bisa, karena sudah dipassword. Jadi, satu kali itu aja aku bawa laptop ke Poli Tulip. Coba di poli Tulip itu wifinya free ya... kan pasien bisa kemo sambil online... kalo yang narsis bisa juga upload foto dia yang lagi kemo... :) Terus keluarga pasien juga bisa nungguin kemo sambil asyik online, nggak jenuh dan ngantuk.. (maunya.. :))

Selanjutnya, aku makin asyik blogging, sampai blogku beranak pinak menjadi empat buah (tadinya lima, tapi yang di blogdetik aku delete). Karena punya blog, kalo ada info lomba blog aku jadi kepingin ikut, maka jadilah aku bulan kemarin ikut lomba di blog detik. Tapi kalah sodara-sodara... :) juara harapanpun tidak :) kualitasnya kalah jauh sama blog milik para pemenang. Pantes aja kalo kalah.

Tapi, ketika melihat ada peluang ikut lomba blog lagi, aku kepingin ikut lagi... :)..  Nggak papa deh kalo misalnya nanti kalah lagi, yang penting setidaknya aku pernah mencoba. Karena itu aku coba ikut lomba Yamaha SEO Competition, padahal nggak ngerti apa itu SEO. Yang jadi pemenang nanti adalah yang blognya ada di peringkat teratas kalo di google. Padahal aku nggak tau, gimana caranya supaya blogku bisa muncul di peringkat teratas google. Mimpi banget kan ? Tapi nggak papalah... setidaknya aku sudah berani bermimpi untuk menjadi pemenang.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar